Khenoki Waruwu, Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Eman dan Muli

fiksumNews.com : Nias Barat - Sosok yang akrab dan senang berbaur dengan masyarakat dan tak asing lagi dengan sikap kepribadiannya yang selalu disenangi oleh masyarakat Nias Barat. Siapa lagi kalau bukan Khenoki Waruwu Wakil Bupati Nias Barat.

Sebagai Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, dirinya yang sangat humble dan tidak mengenal lelah dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan daerah. Bahkan, Khenoki Waruwu menyempatkan dirinya untuk menghadiri acara pernikahan Emanuel Gulo S.Pd & Muliani Daeli S.Pd di Hilisoromi, Jum’at (03/07/2020).

Dirinya selalu meluangkan waktu untuk berada di tengah - tengah masyarakat, dalam mengikuti setiap kegiatan masyarakat.

Dikesempatan itu, Khenoki Waruwu menyampaikan arahan serta bimbingan pada para tamu undangan yang hadir pada perhelatan pesta pernikahan tersebut.

Khenoki mengatakan, mari kita dukung penuh acara syukuran pernikahan ini dan mari kita selalu doakan supaya kedua mempelai yang telah di satukan oleh Tuhan yang mahakuasa dan agar selalu menjadi keluarga yang rukun dan takut kepada Tuhan, ucapnya.

Selanjutnya Khenoki menyampaikan kepada Eman dan Muli, selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru,
kami harap supaya kalian bisa menjadi suri teladan di tengah-tengah masyarakat. Dan kalian juga harus selalu tunduk satu sama lain, serta senantiasa selalu mengikuti nasehat kedua orang tua, imbuhnya.

"Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu taat dan mematuhi ptotokol kesehatan dari pemerintah agar dapat terhindar dari wabah Covid-19," pinta Khenoki Waruwu mengakhiri.(Sabar)
Komentar

Berita Terkini