-->

Kasat Intel Polres Buol Meninggal Dunia Akibat Sakit Gigi Akut dan Hipertensi

fiksumNews.com : Buol - Polda Sulteng Berduka atas berpulangnya Personil Polri yaitu Kasat Intel Polres Buol Iptu.Celsius Gerrit Pojoh,yang meninggal dunia di rumah sakit undata Palu pada senin (27/07/2020) pukul 20.00 WITA.

Sebelum meninggal dunia,PS.Kasat Intel Polres Buol Iptu.Celsius Gerrit Pojoh di nyatakan sakit gigi Akut dan harus menginap di RS Undata Palu.selain itu, Almarhum juga di nyatakan tengah dalam tekanan Hipertensi.

Dalam posisi tekanan Hipertensi tersebut,Iptu. Celsius Gerrit Pojoh memaksakan untuk mencabut giginya yang sakit yang kemudian menyebabkan pembengkakan pada bagian pipi hingga leher bagian bawah.tak di sangka ternyata sakit gigi Akut dan tengah di alaminya berbarengan dengan Hipertensi tersebut akhirnya merenggut nyawa Kasat intelkam polres Buol Iptu.Celsius Gerrit Pojoh.

Hingga berita ini naik, Jenasah Almarhum PS.Intel Polres Buol Iptu.Celsius Gerrit Pojoh tengah dalam persiapan pemberangkatan menuju  keTomohon Sulawesi Utara untuk di makamkan di kampung halamannya.

Selamat Tinggal Kasat Intel Polres Buol Iptu. Celsius Gerrit Pojoh,semoga Allah beri tempat kembali yang terbaik.(Henny)
Komentar

Berita Terkini