-->

Karyawan PTPN III Labuhan Haji Berqurban 11 Ekor Sapi Dan 3 Ekor Kambing.

fiksumNews.com - Labura : Keluarga Besar PTP Nusantara III Labuhan Haji merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, berqurban 11 ekor sapi dan 3 ekor kambing, pada 10 Dzulhijjah 1441H, bertepatan hari Jum'at 31 Juli 2020 bertempat di halaman Masjid Al-Muslimin Kebun Labuhan Haji (Klaji), sekitaran Komplek perumahan karyawan setempat, Jumat, (31/7).

Hal itu disampaikan oleh Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) PTPN III Kebun Labuhan Haji (Klaji) melalui pesan WhatsApnya pada Jum'at (31/7) sekitar pukul: 17:52 Wib.

Supriadi menjelaskan, pada  tahun ini PTPN III Kebun Labuhan Haji (Klaji) mengalami kenaikan untuk penyembelihan qurban di bandingkan tahun sebelumnya.

Setelah disembelih, daging hewan - hewan qurban tersebut di paketkan menjadi lebih kurang 579 paket dan  dibagikan untuk masyarakat miskin di beberapa Komplek Karyawan yang berada di lingkungan Kantor PTPN III Kebun Labuhan Haji (Klaji).

Beberapa Komplek karyawan yang mendapatkan paket daging hewan qurban tersebut yakni, Edmplasmen, Pondok Afd.I (satu), Afd.II (dua) Pondok 25, Afs.III/IV Desa Perk.Hanna, Afd.V Pondok Sei Netek dan pemilik qurban serta panitia qurban, terangnya.

Selanjutnya, hewan dan  begitu pula daging hewan qurban dari kebun/afdeling akan disembelih dan dibagikan di masing - masing kebun/afdeling.

Untuk daging hewan qurban dari karyawan kebun/afdeling dibagikan kepada karyawan yang melaksanakan qurban dan masyarakat di sekitar kebun.

Supriadi juga menambahkan, untuk pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 H akan dilaksanakan di halaman Masjid Al-Muslimin Komplek PT Perkebunan Nusantara III Kebun Labuhan Haji (Klaji) dengan Khatib Al-Ustadz  Suyadi dan begitu juga dengan Imam sholat idul adha,” ungkap Supriadi yang juga Krani 1 APK dan Protokoler PTP Nusantara III Kebun Labuhan Haji (Klaji), mengakhiri.
(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini