Kapolsek Tanah Jawa Sampaikan Ucapan Duka Kepada Keluarga Korban Replanting ADF III Balimbingan

fiksumNews.com - Simalungun : Pasca kejadian yang menimpa warga dusun 1 Nagori Tangga Batu, Kec. Hatonduhan, Kapolsek Tanah Jawa Kompol Syamsul Baharuddin SH sambagi rumah duka. Senin (27/07/2020)

Kompol Syamsul Baharuddin, di dampingi Kanit Intelkam Iptu Masrianto, Pangulu Tangga Batu Irwanto, Babinsa Sertu TA Napitupulu, Kapos Hatonduhan Aiptu RB Silitongah memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya Paulus Sinaga (70) yang menjadi korban di area replanting ADF III PTPN IV Unit Balimbingan.

Kapolsek menyarankan, keluarga korban yang di tinggalkan untuk selalu sabar atas musibah yang menimpa, percayalah di balik musibah ini pasti ada hikmah, Tuhan takkan mencoba hambanya tak mampu. tuturnya.

"Polsek Tanah Jawa akan membantu sedaya mampu untuk proses hukum, menjalin berkomunasi dengan pihak perkebunan dan pemborong replanting, memberikan informasi kepada keluarga korban kelanjutan masalah ini.

"kita akan mendorong pihak perkebunan maupun pemborong replanting untuk bertanggung jawab menyelesaikan masalah ini hingga tuntas. Ujar Kapolsek di depan keluarga korban.

Hal itu diaminkan Pangulu Tangga Batu Bapak Irawanto, Dirinya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepedulian Kapolsek Tanah Jawa membantu penyelesaian masalah yang menimpa warga Tangga Batu.

Selanjutnya Kapolsek Tanah Jawa Kompol Syamsul Baharuddin SH memberikan bingkisan kapada keluarga korban untuk membantu proses pemakaman. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini