-->

Kapolsek Hadiri Pelepasan Alih Tugas Dandim 0209/Labuhanbatu.

fiksumNews.com - Labura :  Kapolsek Kualuh Hulu Sahrial Sirait, S.H., M.H., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kualuh Hulu menghadiri acara Pelepasan Alih Tugas Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Santoso, bertempat di Halaman Kantor Koramil 01 Jln.Gazali Sinaga Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jumat (24-07-2020) pukul 13:40 Wib.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut May.Inf. AW Aritonang S.Sos (Danramil 01.Aek Kanopan) beserta Ibu, AKP Krisnat, S.H., M.H. (Kapolsek Kualuh Hilir), Kapten Inf. P.Tarigan (Perwira Kodim 0209/LB), Lettu A.Simanjuntak (Mewakili Danramil Kualuh Hilir), Heriamsyah Simanjuntak (Ketua KPU Kab.Labura), Sekcam Kualuh Hulu (Suwedi), Anggota Persit Kodim 0209 LB, Camat Kualuh Selatan (Suherman Siagian SE), dan seluruh anggota Koramil dan Persit Aek Kanopan dan Aek Natas.

Adapun rangkaian acara dimulai dengan kata sambutan dari beberapa instansi dilanjutkan pemakaian ulos kepada Bapak Dandim 0209/LB dan Ibu serta menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Kata Sambutan Danramil 01 Aek Kanopan dan Kata sambutan Camat Kualuh Selatan dan yang terakhir kata sambutan dari Dandim 0209 LB.

Dandim 0209 LB dalam perpisahan yang akan tugas ke Mabes TNI, dalam penyampaian pesan dan kesannya, Dandim 0209/LB menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh personil dan Ibu persit yang membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan kepada seluruh Ibu Persit ucapkan terimakasih atas bantuannya dan dukungan pelaksanaan tugas suami, " Saya meninggalkan nama baik Kodim 0209/LB dan tidak meninggalkan apa-apa, saya titip Koramil ini kepada Bapak Camat, KPU untuk bekerjasama dan koordinasi yang baik, dan untuk Personil Kodim supaya bekerjalah dengan baik dan bahagiakan keluargamu,." Ungkap Letkol.Santoso.

Camat juga berpesan agar ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat memberikan perubahan di tempat tugas yang baru. “Selamat bertugas di tempat yang baru, segala sesuatu harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, semoga Allah selalu memberikan ridho kepada kita semua dalam menjalankan tugas.” Ucapnya.

Dan Sambutan Danramil 01 Aek Kanopan menyampaikan "Semoga Dandim ditempat yang baru dalam keadaan sehat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan mohon maaf selama ini mungkin ada kesalahan."  ucap AW.Aritonang.

Diakhir acara, Kaposek Kualuh Hulu beserta para tamu undangan memberikan sebuah kenang-kenangan berupa cinderamata sebagai hadiah kepada Dandim 0209/LB Letkol Santoso.
(Mael Lee).
Komentar

Berita Terkini