Kapolres Simalungun Buka Kegiatan Operaonal Analisa Evaluasi Kinerja Semester I.

fiksumNews.com : Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K melaksanakan pembukaan Gelar operasional Analisa Evaluasi kinerja periode  Januari - Juni Tahun 2020 (Semester I) di Aula Sitalasari PTPN IV Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kab.Simalungun, Kamis (16/07/2020)

Kegiatan gelar operasional Analisa Evaluasi kinerja semester I ini dihadiri oleh Wakpolres Simalungun Kompol Amkhoita Hia, S.M., M.H dan diikuti oleh Unsur Kepala Bagian, seluruh Kepala Satuan Fungsi, Serta Kapolsek dan Para Kanit Polsek Jajaran Polres Simalungun.

Kapolres mengajak seluruh personil Polres Simalungun untuk menjadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah, agar kita dapat melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab, ikuti kegiatan Gelar Operasional Anev ini dengan sepenuh hati, sampaikan semua permasalahan yang kita hadapi agar dapat kita temukan solusi atau pemecahan permasalahan bersama-sama.ujar Agus Waluyo Kapolres Simalungun.

AKBP Agus Waluyo, S.I.K menambahkan, "dengan terlaksananya kegiatan ini mari kita bersama menjadikan pembelajaran yang berharga guna kelancaran tugas sebagai Personil Polri yang profesional, modern serta terpecaya, tetap jaga kekompakan dan mari kita menyatukan hati untuk terus mengabdi, ucap Kapolres.

Kabag Ops Polres Simalungun Kompol S. L. Widodo, S.H., sebagai ketua Panitia pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan gelar operasional Analisa Evaluasi kinerja ini kita laksanakan selama enam bulan sekali persemeter nya.

"Dengan tujuan dapat mengetahui kekurangan-kekurangan dan apa yang harus kita benahi dalam pelaksanaan tugas untuk kedepannya. Karena dari waktu ke waktu tantangan tugas sebagai Personil Polri ini selalu berubah, untuk itu kita harus siap menghadapi semua itu, demikian terimakasih, sambut Kompol Widodo. (SA)
Komentar

Berita Terkini