-->

Kapolres Langkat Berikan Hewan Qurban Dari Kapoldasu & Sembako Korban Angin Puting Beliung Di Hinai.

fiksumNews.com : Stabat - Kapolres Langkat AKBP Edi S Sinulingga SIK memimpin penyerahan bantuan hewan kurban dari Kapolda Sumut dan Kapolres Langkat kepada Panitia Kurban Polres Langkat, bertempat di Mapolres Langkat, Jum'at (31/7/2020).

Usai penyerahan hewan kurban, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban dari Kapolda Sumut dan Kapolres Langkat,serta pemotongan hewan kurban dari Wakapolres dan Personil Polres Langkat lainnya.

Daging hewan kurban akan dibagikan kepada warga sekitar yang sudah mendapatkan kupon resmi dari Polres Langkat.

Selanjutnya Kapolres Langkat beserta rombongan PJU Polres Langkat menuju ke Masjid Jamiul Khair kecamatan Hinai yang disambut langsung oleh Kapolsek Hinai, Camat Hinai, Bhabinsa dan Warga sekitar untuk menyerahkan Bantuan Hewan Kurban dari Bapak Kapolda Sumut kepada Pihak Masjid dan Panitia kurban ditempat tersebut.

Usai menyerahkan hewan kurban,Kapolres Langkat beserta PJU Polres Langkat dan rombongan mengunjungi Kantor Desa Muka Paya Kecamatan Hinai untuk memberikan bansos/sembako sejumlah 100 paket kepada korban angin puting beliung didaerah tersebut.

Dalam kunjungannya Kapolres juga menyampaikan pesan kamtibmas dan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada warga desa.

Selanjutnya Kapolres beserta rombongan kembali ke mapolres langkat.(reny)
Komentar

Berita Terkini