Kades Temiang Inginkan Program TMMD Tetap Berlanjut.

fiksumNews.com : Bengkalis – Salah satu Desa yang menjadi lokasi TNI manunggal berharap TMMD bisa berlanjut atau di laksanakan secara rutin ini harapan warga yang terlibat langsung dalam kegiatan ini.

Pada saat survei atau peninjauan komandan satgas TMMD Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, SH. M.M peninjauan ke sasaran V Semenisasi Ukuran 150 M X 3 M X 0.15 M Jalan Temiang Gg. Ekonomi Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis dan ke Sasaran IV Semenisasi Ukuran 117 M X 3M X 0,15 M Jl. Parit Binjai Gg. Kadiran Desa Temiang Kecamatan. Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis. Kades Temiang berharap ada kelanjutan program ini.

Kades Temiang Masdar mengatakan setelah selesai gang ekonomi di kerjakan oleh personel TNI dan warga, “kami berharap TMMD berlanjut ada hampir setengah kilometer jalan masih tanah atau sudah ada bodi jalan,” karena kalau dilanjutkan dengan TMMD tahun depan yang tinggal 0.5 kilometer ada perkampungan warga yang masih bodi jalan dan tembus ke jalan lintas duri sei Pakning,” terang

Jalan ekonomi desa Temiang merupakan akses utama ke perkebunan kelapa sawit milik warga,” dan masyarakat kami bisa lebih mudah mengangkut hasil kebun sawit dan hasil penjualan kebun sawit warga bisa meningkatkan ekonomi warga,” harap kades Temiang.

Dengan manunggal TNI bersama warga terutama di desa desa menjadi dambaan warga desa karena sudah terbukti hasil program TMMD bisa memakmurkan desa secara keseluruhan. (Uje)
Komentar

Berita Terkini