Kades Masdar Mewakili Warga Desa Tamiang Ucapkan Terimakasih Kepada TNI.

fiksumNews.com : Bengkalis - Kegiatan para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke -108 Kodim 0303/Bengkalis di Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, dimana selaku penanggung jawab Dan Satgas,  Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf. Lazardo Gumay sudah berjalan satu pekan.

Semua sasaran baik pembangunan fisik mulai dari sasaran pokok semenisasi jalan sudah tampak bentuk jalannya. Demikian juga untuk sasaran tambahan kegiatan non fisik  juga sudah berjalan sesuai dengan rencana.

Di mata Kades  Tamiang, Masdar, pelaksanaan TMMD Kodim Bengkalis yang direncanakan hampir 30 hari ini  sangat dirasakan oleh masyarakat. ‘’Sangat luar biasa karena, di TMMD melibatkan seluruh komponen untuk mendukungnya. Baik dari TNI, Pemerintah Daerah, Polres, UPT Dinas pendidikan, Dinas kesehatan, dan sejumlah pihak lainnya’’, ungkap Kades Masdar disaat meninjau sasaran 4 jalan Ekonomi Desa Tamiang.Selasa (07/07/20)

Selain itu, lanjut Kades Masdar untuk pengerahan tenaga juga banyak pihak yang melibatkan diri. Pihak-pihak dimaksud datang dari berbagai elemen masyarakat dan ormas serta pemuda. Selain  masyarakat Desa Tamiang, juga Ibu PKK desa yang turut membantu.

‘’Mewakili masyarakat  Desa Tamiang,  saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan TMMD di Desa Tamiang.  Sebuah  kebanggaan kepada TNI yang sudah merakyat manunggal dengan masyarakat Desa Tamiang.  Semoga kedepan dapat dilanjutkan, dengan  bentuk kegiatan lain yang  sifatnya dapat membantu masyarakat,’’ dalam penyampaian Kades Masdar.(Uje)
Komentar

Berita Terkini