Jalan Penghubung Desa Sei Tuan Dan Sei Tengah Lalai Dari Perhatian Pemkab Deli Serdang.

fiksumNews.com : Deli Serdang - Jalan penghubung  antar 2 kecamatan yang terletak di desa sei tuan dan desa sei tengah yang berada diwilayah kecamatan pantai labu terkesan diabaikan oleh pihak pemkab deli serdang.

Keadaan jalan yang rusak parah tersebut,memang sudah sejak lama terabaikan dan luput dari perhatian pihak pemkab dan dinas pupr deli serdang,kata salah seorang warga yang melintas dijalanan itu kepada awak media FiksumNews.com,senin(6/7/2020).

Hampir seluruh warga yang melintas dijalanan tersebut mengeluh akan bahayanya melewati jalanan yang berlubang serta licin apabila musim hujan tiba,sehingga bisa membahayakan para pengguna jalan.

Warga berharap pemkab dan dinas pupr deli serdang agar secepat mungkin memperbaiki jalanan tersebut,karena menurut dari keterangan salah seorang warga sekitar pernah terjadi pembegalan sepeda motor disaat melintasi dijalanan tersebut.Ditambah lagi dengan tidak adanya penerangan lampu disepanjang jalan yang rusak.

Warga juga berharap kepada pihak dinas pupr,apabila dalam pengerjaan perbaikan jalan rusak nanti,agar memperhatikan proses dalam pengerjaannya dan jangan terkesan asal jadi
Supaya usia jalanan tersebut tidak mudah atau cepat rusak,ujar salah seorang warga sekitar kepada awak media fiksumNews.com(Amri)
Komentar

Berita Terkini