-->

Harun Priyanto : Apresiasikan Program P3TGAI


fiksumNews.com - Lampung Utara : Program Pengembangan Infrastruktur Ekonomi Wilayah (PISEW) dan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI), di Rt 04 Dusun V Desa Talang Jali, diwarnai dengan  pemotongan nasi tumpeng sebagai simbolisasi peresmian dan peletakan material dilokasi kegiatan. Senin (20/07).

Di kesempatan itu, mengawali sambutannya, Kepala Desa Talang jali, Harun priyanto menyampaikan bahwa saat ini Desanya telah menerima bantuan Pisew tahun 2020 sepanjang 1185 meter dan lebar 3 meter, kata Kades saat ditemui fiksumNews.com dipenghujung kegiatan.

Dia (Harun) juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI dari Komisi V. Drs. Hi. Tamanuri, MM dan Mardiana, ST, MT serta memberikan apresiasi pada wakil rakyat yang telah peduli terhadap masyarakat melalui bantuannya, terang Kades.

Selain Drs. Hi. Tamanuri, MM dan Mardiana, ST, MT turut hadir pula Dedi Sumirat Wakil Ketua II, serta Dewi Murni anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, Wahyudipraja Mukti selaku Kabid. Pemukiman, serta sejumlah Camat dan  Kepala Desa Se- Kotabumi Utara dan beberapa perwakilan dari kecamatan lainnya.

Dalam sambutannya, Drs. Hi. Tamanuri, MM menghimbau, agar selalu waspada akan bahaya wabah Covid 19, sebab Vaksinnya di temukan dan tetap selalu mematuhi petunjuk dari pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan. Kata
Anggota DPR RI dari Komisi V.

Masih menurut Hi. Tamanuri, sudah menjadi kewajiban wakil rakyat untuk membawa aspirasi, sebab merupakan amanat dari rakyat sebagai pembawa keinginan demi kepentingan umum.

“Semua program yang kita jalankan di Lampung Utara merupakan perjuangan kita bersama – sama. Jelasnya.

Hingga saat ini sudah ada beberapa program yang telah dilaksanakan, di antaranya BSPS, PISEW, P3TGAI, Embung, Kotaku dan lain – lain.
“Mohon do’a kepada kami agar tetap sehat dan bisa terus berjuang, Semoga bantuan ini berguna bagi geliat ekonomi kerakyatan” tambahnya.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbolisasi peresmian dan peletakan material dilokasi kegiatan Program Pisew tersebut.(Apri)
Komentar

Berita Terkini