FPII Waykanan Audiensi Dengan Bupati Raden Adipati Surya

fiksumNews.com : Way Kanan - KORWIL FPII Kabupaten Way Kanan menggelar audiensi dengan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. Selasa (28/Juli/2020) di ruang kerja Bupati.

Rombongan Pengurus KORWIL FPII Way Kanan berjumlah 27 orang dipimpin oleh Ketua KORWIL FPII yang baru (Indra Jaya) dalam hal ini mengatakan “sengaja bersilaturahmi dengan Bupati untuk memperkenalkan kepengurusan baru KORWIL FPII  Way Kanan kepada pemerintah daerah khususnya kepada Bupati”. “Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dan berkenalan kepada Bapak Bupati sebagai Pemimpin Pemerintahan di Kabupaten Way Kanan ini sekaligus meminta Petunjuk dan arahan yang dapat memberi manfaat pada kami sebagai salah satu wadah menitor wartawan yang ada di kabupaten Way Kanan ini,agar bisa melahirkan jurnalis-jurnalis yang handal yang tergabung di dalam KORWI FPII Waykanan.” Katanya.

“Selain itu, kami juga berharap ada kerjasama satu pintu antara KORWIL FPII Waykanan dengan pemerintah Daerah. Artinya, seluruh media yang tergabung dalam KORWIL FPII Waykanan bisa melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah secara langsung melalui wadah FPII.”, paparnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Way Kanan menyambut baik kehadiran Pengurus KORWIL FPII Way Kanan. Bupati menyampaikan kunci kesuksesan dalam kepemimpinan dan organisasi.

“Saya selaku Bupati Waykanan berterimakasih atas kehadiran rekan2 media yg tergabung di KORWIL FPII Waykanan ini, apalagi utk menjalin sinergi yg baik terhadap pemerintahan di Kabupaten Waykanan,asal sesuai dgn prosedur yg ada”.Tutur nya.

“Saya, orangnya sangat komitmen terhadap siapapun yg akan menemui saya, apalagi membahas tentang pemerintahan yg ada di Kabupaten Waykanan, kritik dan saran akan kami terima dgn baik”.sambung nya dgn penuh hangat.(Suradi)
Komentar

Berita Terkini