DPRK Aceh Tengah Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Damaikan Shabela – Firdaus

fiksumNews.com - Takengon : Kisah hiruk-pikuk dari pertikaian panjang antara Bupati Shabela dan Wakilnya Firdaus, insyaallah akan membuahkan hasil. Betapa tidak, pihak legislatif Aceh Tengah telah menjadwalkan dan diharapkan akan berakhir besok, pada Sabtu 11 Juli 2020 di Gedung DPRK Aceh Tengah, Aceh.

Berdasarkan surat diterima media ini, Jum’at (10/07/2020), surat tersebut bernomor 005/328/DPRK tertanggal 09 Juli 2020 yang ditandatangani oleh Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega.

Kendati demikian, pihak legislatif sendiri akan menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka perdamaian Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah itu.

Perdamaian keduanya dijadwalkan berlangsung sekira pukul 09.30 Wib di ruang sidang DPRK Aceh Tengah.

Seperti diketahui, DPRK Aceh Tengah telah membentuk tim Pansus untuk mendamaikan Bupati Shabela dan Wakil Bupati Aceh Tengah Firdaus beberapa waktu lalu. Menurut Ketua tim Pansus Sukurdi Iska, keduanya siap berdamai tanpa syarat apapun.

Lebih lanjut kata Sukurdi, pihaknya telah melakukan pertemuan ekslusif dengan Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Wakilnya Firdaus. Bahkan tim pansus sempat menemui Firdaus di Lhokseumawe.

“Semoga upaya perdamaian ini membuahkan hasil, apapun alasannya, keduanya harus berdamai, supaya roda kepemimpinan tidak tersendat” harap Sukurdi Iska beberapa waktu lalu. (DS)
Komentar

Berita Terkini