DLH Aceh Tamiang Pasang Lampu Hias Dijalan Jalur Dua

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Guna memperindah dan meningkatkan penerangan jalan, DLH Aceh Tamiang Pasang 6 unit Lampu PJU di jalan Ir. H. Juanda kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang.

Pemasangan lampu penerangan jalan umum tersebut langsung di bawah pimpinan Kepala Bidang Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, Sapri SE.

Ketika di Konfirmasi fiksumNews.com, Kamis,(2/7) Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang Sayed Mahdi melalui Kepala Bidang Pertamanan Sapri SE mengatakan, pemasangan lampu Led Street Neon(Lampu Hias) tersebut sebelumnya telah diusulkan melalui pengadaan alat pertamanan menggunakan anggaran APBK Kabupaten Aceh Tamiang dan di kerjakan secara Swakelola.

Dijelaskannya, untuk saat ini ke enam lampu hias itu di pasang di enam titik di jalan jalur dua menuju pusat kota kualasimpang tepatnya di kawasan depan Istana Karang.

Pemasangan Lampu Hias tersebut bertujuan untuk memperindah jalan jalur dua menuju pusat Ibu Kota Kabupaten Aceh Tamiang  berada di kecamatan karang baru, sebutnya.

Untuk kedepannya, akan di upayakan untuk penambahan,  agar pengadaan pemasagan lampu Led Street Neon dapat di pasang di sepanjang jalan jalur dua, ungkapnya.

Selain itu, kata Kabid Pertamanan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, bahwa  pihaknya akan terus berupaya memberikan hal yang terbaik untuk Kabupaten Aceh Tamiang.

Semoga, dengan terpasangnya Lampu Hias tersebut, dapat memberikan kenyamanan bagi para pengendara saat melintas menuju pusat kota di Kualasimpang, harapnya.(pakar).
Komentar

Berita Terkini