Diduga Berkhalwat Sepasang Non Muhrim Diamankan Warga.

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Warga Seumadam amankan sepasang pria dan wanita di area perkebunan kelapa sawit milik salah satu perusahaan di desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Minggu, (12)7).

Keduanya diamankan oleh warga  menjelang subuh pada Kamis, (09/7) di bawah pohon sawit. Keduanya masih memiliki pasangan resmi, sebut Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh. Asma'i Usman melalui Kabid Penegakkan Syariat Islam Syahrir Pua Lapu.

Saat akan diamankan, mereka  sempat kejar-kejaran dengan warga, akibat aksi kejar-kejaran itu, dompet dan HP pasangan laki-lakinya terjatuh dan hilang saat melarikan diri.

Kemudian, pasangan tersebut berhasil diamankan oleh warga dan selanjutnya melaporkan kepada Satpol PP dan WH Aceh Tamiang pada pukul 09.00 WIB.
Mendapatkan laporan tersebut,  Satpol PP dan WH Aceh Tamiang langsung menuju ke lokasi yang dimaksud untuk menjemput pasangan tersebut.

Diketahui, pasangan lelakinya berinisial KM(46) warga Kabupaten Aceh Timur dan masih beristeri, sementara pasangan wanitanya berinisial J warga Aceh Tamiang berstatus masih memiliki suami, pungkas Syahrir Pua Lapu.

Akbhirnya, untuk sementara mereka berdua di titipkan di LP kelas 2B Kuala Simpang menunggu proses lebih lanjut, (pakar).
Komentar

Berita Terkini