-->

Desa Hujan Mas.Giat Dalam Pembagian BLT Secara Tunai.

fiksumNews.com : Lampung Utara - Kades Desa Hujan Mas Kec,Abung Barat bersama Babinsa Serda Sutarto mewakili Komandan Koramil 412-07/AB,Kapolsek AB/AKP Tarmadi di wakili oleh Babinkamtibmas,Bripka Didi Suasdi, Ketua pendamping desa,dan seluruh Kadus Melaksanakan giat penyerahan (BLT) Bantuan Langsung Tunai Di desa Hujan Mas Kec Abung Barat, Selasa(/28/04/2020).

Disela kegiatan, Mariam Kades Desa Hujan Mas menyampaikan bahwa tujuan dari pemberian bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk membantu  masyarakat  prasejaterah, dan saya berharap kepada masyarakat Desa Hujan Mas khususnya, kita bersyukur mendapatkan bantuan ini dan semoga dapat bermanfaat,pungkasnya.

Senada, harapan Babinsa Serda Sutarto yang mewakili Danramil 412-07/Abung Barat hendaknya Bapak dan ibu sekalian, kita dapat merasakan,menikmatin dan bersyukur apa yang telah kita dapatkan melalui program (BLT) ini.

Untuk kedepannya marilah kita membantu kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19 dengan cara mengikuti anjuran pemerinta memakai masker kalau keluar rumah, selalu jaga kebersihan dengan cara rajin mencuci tangan,dan jaga jarak/Physical Distancing .

Adapun bantuan yang di berikan kepada Masyarakat prasejaterah Berjumlah  160.KK, berupa,galon water (tempat  mencuci tangan) masker,Vitamin,Hand Sanitizer.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ,Kades Desa Hujan Mas,Sekdes beserta jajaran,toko agama,toko,masyarakat,Babinkamtibmas, Ketua pendamping desa,Seluruh Kepala Dusun Desa Hujan Mas.(Apriyadi)
Komentar

Berita Terkini