Camat Stabat Kecewakan Warga,Jalan Berlobang Tak Kunjung Di Perbaiki.

fiksumNews.com : Stabat - Sejumlah warga Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat menanam pohon pisang di Jalan Hang Tuah, penanaman pohon itu sebagai bentuk kekecewaan warga karena jalan rusak dan berlubang tak kunjung di perbaiki.

Judul lagu yang di ciptakan raja dangdut Rhoma Irama "semut di seberang lautan jelas kelihatan, dan seekor gajah di pelupuk mata tidak kelihatan," lagu ini pantas di tujukan Camat dan Lurah Stabat Baru.

Tokoh Pemuda Kecamatan Stabat Syahrul me­ngatakan, sepanjang 100 meter jalan itu sudah lama berlubang.Ketika musim hujan, genangan air memenuhi jalan berlubang, apakah harus menunggu jatuhnya korban jiwa sang pengguna jalan, “Warga minta jalan Hang Tuah secepatnya diperbaiki.

Minimal diperhatikan jalan kami, jangan pilih kasih karna ini pusat kota dan sudah beberapa tahun rusak belum juga diperbaiki,” ujarnya kepada awak media fiksumNews.com, Jumat (17/7/2020).

Pengguna Jln dan masyarakat setempat menjerit karena tak kunjung diperbaiki, warga pun menanam pohon pisang di tengah jalan dengan tujuannya supaya mendapat perhatian dari pemerintah.

“Mudah-mudahan setelah ada aksi penanaman pohon pisang ini pemerintah langsung cepat tanggap untuk memperbaiki jalan kami,” ujarnya.

Sementara Camatan Stabat Nuriadi,S Sos pernah berjanji akan menimbun Jalan Hang Tuah yang sudah Iama rusak dan berlubang dengan Lurah yang baru untuk penimbunan sertu, ujarnya.

Terkait pengusulan perbaikan jalan Hang Tuah ke Kabupaten melalui musrembang Kecamatan,Camat Stabat mengaku belum pernah mengusulkan apa lagi sekarang ini masih Covid, percuma juga kalau kita usulkan karana usulan yang lain sebelumnya juga belum terealisasi.(reni)
Komentar

Berita Terkini