Bupati Menerima Silaturahmi Pimpinan Pondok Pasantren Se-Labuhanbatu

fiksumNews.com - Labuhanbatu : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT Menerima Pimpinan Pondok Pasantren Se – labuhanbatu  di Ruang kerjanya kantor Bupati Labuhanbatu
Rabu (29/7/2010)

Kehadiran Pimpinan Pondok Pasantren Se – Labuhanbatu ke kantor Bupati Labuhanbatu untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang telah memprogramkan tentang ke umatan seperti pendidikan Islam, memberi bantuan kepada Panti Asuhan, menyantuni Kaum Duafa dan Mensejahtrakan Mesjid.

Silaturahmi Pimpinan Pondok Pasantren di sambut Langsung Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, di Ruang Kerjanya dalam pertemuan silaturahmi Bupati Labuhanbatu Menerima usulan dan saran Pimpinan Pondok Pasantren dalam.membangun labuhanbatu di bidang ke Agamaan.



Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, mengucapkan terimakasi kepada Pimpinan Pondok pasantren Yang sudah mau kerja sama dengan Pemerintah di dalam membentuk Labuhanbatu dalam bidang ke umatan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pimpinan Pondok Pasantren Yang hadir di Ruang kerja saya ini ,Semoga kedatangan ini akan membawa berkah bagi Kabupaten Labuhanbatu kedepannya, Saya sebagai kepala daerah akan selalu menerima bimbingan dan arahan bapak – bapak semua karna program yang saya buat ini atas saran dan bimbingan Orang tua saya yang hadir di sini harapan saya semoga program saya ini dapat berjalan di tengah masyarakat Labuhanbatu,” ucapnya.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini