Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe Jumat keliling di Mesjid Al- Ikhlashiyah

fiksumNews.com : Labuhanbatu - H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, pada agenda Jumat keliling di Mesjid Al- Ikhlashiyah lingkungan Rejo mulio Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Jumat (17/7/2020).


"Andi Suhaimi mengatakan, di program keumatan yang salah satunya Jumat keliling ini dirinya ingin membawa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kepada Pemerintahan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

" Melalui program keumatan Jum'at keliling ini saya berharap menjadi terobosan baru bagi pribadi saya dan juga pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya ingin mengunjungi dan bisa shalat di 500 mesjid yang tersebar di Labuhanbatu, dan ini bukan hanya saya lakukan karena menjelang Pilkada, program ini sudah berlangsung sejak saya menjabat Plt. Bupati.

Kebaikan demi kebaikan akan terus kami suguhkan untuk masyarakat, termisal dunia pendidikan, kita akan buat sebaik-baiknya untuk anak-anak Labuhanbatu yang mana kita sudah berencana membangun UIN di Eks Islamic Center, agar anak kita kelak tidak perlu lagi ke Medan, Padang ataupun Pekanbaru untuk kuliah di Universitas Negeri." Sebutnya
ucap..Andi.

Sementara Ketua BKM mesjid Al-Ihklashiyah M.Soleh mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan hadir di mesjid tersebut, menurutnya sejak 15 tahun dirinya tinggal di lingkungan tersebut ini kali pertamanya ada seorang Bupati mengunjungi Mesjid di lingkungan tempat tinggalnya.

"Semoga dengan kepedulian Bapak Bupati  H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dengan umat dapat menjadi jalan tercapainya segala apa yang di cita-citakan di masa mendatang.ucap M.Soleh.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Faisal Amri Siregar ST, Para Asisten, OPD, Camat Rantau Selatan H.Azhar Rambe SE, Lurah Perdamean Khoilid, SE, Kepling dan jamaah shalat Jum'at lingkungan Rejo Mulio.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini