-->

Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna

fiksumNews.com : Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT Didampingi ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan menghadiri pelantikan kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau  di Balai Pertemuan Dusun Bulucina.Senin (27/72020).

Melalui bimbingan dan arahannya Bupati Labuhanbatu mengajak organisasi kepemudaan yang ada di labuhanbatu untuk selalu bergandeng tangan menciptakan peradaban baru bagi generasi muda di era digital seperti sekarang ini.

Menurutnya, tugas kitalah memberikan wadah dan jalan bagi penerus bangsa di Labuhanbatu agar tidak tergerus oleh jaman nya," saya tidak ingin anak-anak kita nanti menjadi penonton di daerahnya sendiri, dari itu mari kita bergandeng tangan memberikan sentuhan sentuhan yang bermanfaat buat mereka.

Keberadaan organisasi hendaknya memiliki manfaat bagi masyarakat, letakanlah organisasi ini pada situasi yang bermanfaat dan di butuhkan masyarakat,terlebih bagi generasi muda yang menjadi tonggak maju mundurnya suatu daerah.ujar Bupati.

Di sela kegiatan, Ketua karang taruna Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra mengatakan, "Karang Taruna siap berkolaborasi dengan Pemerintah untuk pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu".

Rangkaian Acara pelantikan pengurus Karang Taruna dimaksud di isi dengan sunatan massal yang di ikuti puluhan anak Sekelurahan Sidorejo, yang di hadiri Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, Ketua TP.PKK, Hj Rosmanidar Hasibuan, Para Asisten, OPD, Camat Rantau Selatan, Lurah Sidorejo, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, Ketua DPD Pujakesuma dan Masyarakat Sekitar.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini