Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 74

fiksumNews.com : Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghadiri puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, pada Rabu (1/7/2020), yang dilaksanakan secara sederhana di Gedung Panungalan Polres Labuhanbatu.

HUT Bhayangkara tersebut dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”.



Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke – 74 kali ini dilaksanakan secara virtual yaitu secara langsung atau tatap muka langsung dengan Inspektur Upacara Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat sehingga terasa berbeda dari tahun sebelumnya karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tersebut tidak hanya dilaksanakan di Polres Labuhanbatu tetapi juga dilaksanakan di polsek polsek Polres Labuhanbatu dan seluruh kepolisian daerah-daerah lainnya secara serentak.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT kepada awak media atas nama pemkab Labuhanbatu saya sangat berterimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsihnya Polres Labuhanbatu dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan menegakan hukum serta memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, keselamatan rakyat dan keamanan rakyat adalah hukum yang paling utama lakukan tugas ini secara persuasif dan humanis sehingga terus waspada dan tegas dalam menerapkan hukum dengan menjaga profesionalitas dan kepercayaan rakyat serta perkuat sinergi dengan TNI dan elemen pemerintah maupun masyarakat Labuhanbatu.



“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Kepolisian Republik Indonesia akan senantiasa sukses, profesional dan semakin dicintai oleh rakyat, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif’, ungkap Andi.

Selain dihadiri Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Upacara HUT Bhayangkara Ke- 74 juga dihadiri Bupati labusel, Kajari rantau prapat, Dandim 0209/LB Kapt Inf Santoso, serta para unsur Forkopimda labuhanbatu raya, dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran pandemi covid-19. (M.syarif)
Komentar

Berita Terkini