-->

Bumdes Sungai Cingam Jaya Gelar Gebyar Bagi Hasil Unit Simpan Pinjam.

fiksumNews.com : Rupat - Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Sungai Cingam Jaya, Kecamatan Rupat,  Kabupaten Bengkalis, menggelar kegiatan Gebyar Bagi Hasil Unit Simpan Pinjam Permai di balai Pertemuan Kantor Desa Sungai Cingam, Kamis (23/7/2020).

Kegiatan Gebyar bagi hasil dihadiri langsung Kepala Desa Sungai Cingam, Jamil, Spd, BPD, Bhabinkatibmas, Korcam, Pedamping Ekonomi, Direktur BumDes Sungai Cingam Iwan, Ketua Unit Simpan Pinjam  Permai, Ketua Mahasiswa Rupat Mengabdi Elmi Suhada, Dusun, RT/RW, seluruh masyarakat pemanfaat dan tokoh masyarakat Desa Sungai cingam serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kades Sungai Cingam menyampaikan kepada seluruh jajaran Bumdes Sungai Cingam Jaya atas kinerjanya dalam menjalankan seluruh unit usaha Bumdes Sungai Cingam Jaya.

Bekerjalah dengan baik sebagaimana dengan regulasi aturan, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, serta pembangunan desa, ucap kades jamil.

Lanjut Jamil Spd, kepada masyarakat, kami berharap dukungan penuh untuk seluruh program kerja unit BUMDES Sungai Cingam Jaya Kalau bukan kita, siapa lagi yang membangun desa kita, Mari manfaati seluruh unit usaha yang ada di BUMDes. Juga kepada masyarakat pemanfaat untuk unit simpan pinjam, kiranya dapat tepat waktu dalam melaksanakan kewajibannya," harap jamil.

Disamping itu Direktur Bumdes Sungai Cingam Jaya, Iwan Menjelaskan Kepada Seluruh Masayrakat Pemanfaat terus di tingkatkan untuk  Pembayaran tiap bulannya ini adalah milik kita bersama. Tanpa dukungan serta partisipasi seluruh masyarakat Pemanfaat, tentunya seluruh unit usaha yang ada di BUMDes tidak akan berjalan dengan baik. Dari itu, kami sangat berharap kepada masyarakat untuk dapat memanfaati seluruh unit usaha Bumdes. Karena hasil dari Bumdes ini untuk kita bersama, yakni dalam pencapaian peningkatan perekonomian serta pembangunan desa," terang Iwan.

Ketua Unit Simpan Pinjam Permai Mengatakan Kami Sangat Mengapresiasi Kepada Seluruh Masayrakat Pemanfaat Simpan Pinjam Desa Sungai Cingam, Terus Ditingkatkan Untuk Pembayaran tiap bulannya, yang menunggak Kedepanya kita harapkan tunggakan tersebut, dapat kembali lancar membayar, imbaunya

Usai Acara Selesai, Dilanjutkan Panitia Gebyar Bagi Hasil Simpan Pinjam, dengan Pembagian Hadiah Doorprize Yaitu, Kulkas 2 Pintu, TV Led 30 Inc, Mesin Cuci, Lemari Kain, dll. (Indra S)
Komentar

Berita Terkini