-->

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Cara Cegah Penyebaran Penularan Covid-19.

fiksumNews.com : Labura – Berbagai cara dilakukan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 termasuk mengajak masyarakat dan juga PonPes Arkanuddin di Dusun VII Sidomulyo Desa Pulo Dogom,Kec.Kualuh Hulu,Kab.Labuhanbatu Utara. Melakukan cuci tangan sesering mungkin dengan sabun setelah melakukan kegiatan, terlebih dari luar rumah.

Seperti  yang dilakukan Bhabinkamtibmas AIPDA Poniran bersilaturahmi ke PonPes Arkanuddin Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu. Sabtu (25/07/2020) sekira pukul 10:00Wib.

Bertemu  dengan pimpinan Ponpes Bapak Ustadz Ali Imron Napitulu S.Pdi, Bhabinkamtibmas memberi sosialisasi tentang penanggulangan virus corona (covid 19). Dengan harapan agar  dapat mengetahui dan terhindar dari penyebaran virus Corona baru ini.

“Yang terpenting tetap tenang, waspada dan jangan underestimate. Karena, jika kita tetap tenang namun tidak waspada dan terkesan meremehkan maka tidak menutup kemungkinan penyebarannya akan terus terjadi. Maka dari itu saya berharap kepada bapak Ustadz  agar waspada dan melakukan antisipasi, diantaranya dengan sering cuci tangan dengan sabun, tidak mengusap wajah sebelum tangannya bersih, menjaga kebersihan lingkungan dan lain-lain”, ujar Aipda Poniran.

Selain memberikan sosialisasi terkait virus Corona atau Covid-19, Aipda Poniran juga mencontohkan cara cuci tangan yang baik dan benar . Pihaknya mengatakan bahwa akan terus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang ancaman Covid19 kepada masyarakat kecamatan Kualuh Hulu, hingga dinyatakan penyebaran virus telah berhenti di Indonesia.(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini