-->

Belajar di Tengah Covid.19,SD.Negeri 200118 Sadabuan Ikuti Protokol Kesehatan

fiksumNews.com : P.Sidimpuan - SD.Negeri 200118 Sadabuan, Kecamatan, Padang Sidimpuan Utara Kota melaksanakan kegiatan belajar dengan mengikuti himbauan pemerintah dalam menjalankan Protokol Kesehatan Covid.19.

Hal ini di sampaikan oleh kepala sekolah SD Negeri 200118 Siti Asa Pasaribu.S.Pd ketika di kompirmasi awak media fiksumNews.com di ruang kerjanya, Kamis (16/7).

Di sebutkan oleh Siti Asa Pasaribu.S.Pd,bahwa kalender pendidikan nasional tahun 2020 ini masuk sekolah tepatnya pada tanggal 13 juli 2020, namun begitu protokol kesehatan mengatakan bahwa para siswa tetap belajar di rumah saja, namun begitu alat pembelajaran siswa tetap dari sekolah.

Para dewan guru memberikan mata pelajaran melalui WA bagi orang tua yang mempunyai jaringan internet, namun begitu orang tua yang tidak mempunyai jaringan tetap mengambil buku paket atau mata pelajaran dari walikelas masing masing pada setiap harinya jelas kepala sekolah.

Di tambahkan nya bahwa pengambilan mata pelajaran ke sekolah dua kali seminggu oleh orang tua siswa dan di wajibkan memakai masker, sedangkan para guru atau pendidik di wajibkan harus hadir setiap jam kerja dan melaksanakan apel pagi dan apel siang.

Kepala sekolah SD.Negeri 200118 Siti Asa.Pasaribu.S.Pd berharap dengan situasi dan kondisi Covid.19 tahun 2020 ini kiranya para orangtua siswa dapat memahami para keadaan guru pendidik di sekolah SD.Negeri 200118 Sadabuan ini juga kepada siswa anak didik kami tetap waspada dan beribadah pinta kepala sekolah.(Ahmad hakim).
Komentar

Berita Terkini