Yayasan Sekolah Mawar Sharon Salurkan 70 Paket Sembako Untuk Orang Tua Murid

harianfikiransumut.com : Simalungun - Yayasan Mawar Sharon merupakan Yayasan yang bergerak di dunia pendidikan  sejak10 tahun lalu, tepatnya berada di Huta IV Parbeokan, Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Kab. Simalungun.

Yayasan yang di pimpin Bapak Ramli Napitupulu SPAK, di dampingi 6 Guru-guru yang berpengalaman malaksankan proses belajar mengajar untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga ke anggkatan ke 10.

Sementara untuk anak Sekolah Dasar (SD) terhitung masih jalan 3 (tiga) tahun, untuk memasuki tahun ajaran baru 2020/2021 Yayasan Mawar Sharon kembali membuka pendaftaran bagi siswa-siswi yang berminat belajar di Yayasan tersebut khususnya warga Buntu Turunan dan sekitarnya.

Yayasan Sekolah Mawar Sharon mengkedepankan Visi Misi yang cukup baik untuk mengembangkan pontensi, mewujudkan anak Indonesia menjadi Generasi yang Berkarakter dan Trampil.

Hal ini di jelaskan oleh kepala Yayasan Mawar Sharon, Ramli Napitupulu, Dia mengungkapkan "Mawar Sharon adalah sebuah yayasan pendidikan, 10 tahun kami bergerak melakukan aktivitas pendidikan untuk anak usia dini, dan tiga tahun terakhir kami sudah membuka untuk anak sekolah dasar, ujarnya. Kamis (11/06/2020)

"Harapanya, Kata Bg Ramli
Yayasan sekolah Mawar Sharon bisa bersaing untuk meningkatkan mutu pendidikan untuk anak-anak Buntu Turunan,  pastinya kami membuka selebar-lebarnya bagi para orang tua yang ingin mendaftarkan putra putrinya bersekolah, belajar di yayasan Mawar Sharon, imbuhnya.

"Tetkait dengan kegitan hari ini, sambung Bg Ramli, di tengah wabah Covid-19, Yayasan Mawar Sharon membagikan 70 paket sembako berupa besar 10 kg untuk para orang tua wali murid, ini adalah bentuk kepedulian yayasan kepada para orang tua murid yang mengalami kesulitan ekonomi  dampak dari Covid-19, tuturnya.

"adapun 70 paket sembako yang kami bagikan hari ini adalah sumbangan yang bersumber dari Pembina dan Pengawas Yayasan Mawar Sharon, Bapak Corben Napitupulu, beliau adalah warga Silau Bosar, Dia berpesan kepada semua masyarakat, untuk senantiasa menjaga kesehatan, Jasmani dan Rohani di tengah kesulitan Pandemi Covid-19, ucap Bg Ramli Napitupulu.

Dia juga menambahkan,"untuk tahun ini yayasan sekolah Mawar Sharon melepaskan 32 anak PAUD, sementara untuk tingkat sekolah dasar dari 3 lokal kelas berjumlah 40 siswa, artinya kami akan segera membangun lokal kelas baru untuk tingkat SD, peran serta para orang tua wali untuk mendukung tahun ajaran baru, pastinya sangat kami harapkan, kritik dan saran juga masukan dari semua pihak, agar yayasan sekolah Mawar Sharon bisa lebih maju menghasilkan anak didik yang berprestasi. Tutur Ramli Napitupulu saat di wawancarai awak media FIKSUM di area sekolah Mawr Sharon.

Penyaluran 70 paket sembako di area sekolah Mawar Sharon, di ikuti oleh seluruh tenaga pengajar, pimpinan sekolah, Ramli Napitupulu, Pembina dan Pengawas Sekolah Corben Napitupulu juga seluruh para wali murid yang begitu antusias mendengarkan arahan dan penjelasan dari pembina Yayasan. (SA)
Komentar

Berita Terkini