-->

Warga Tg.Pura Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Sudah Membusuk Di Dalam Rumah.

harianfikiransumut.com : Tanjung Pura - Warga masyarakat Jln Bambu Runcing Kelurahan Pekan Tanjungpura Kecamatan Tanjungpura, Senin malam dibuat heboh dengan penemuan sesosok manusia yang telah membusuk dari dalam sebuah rumah yang persis berada didepan Koramil-11/TP. Senin (8/6).

Pria malang yang diketahui bernama Serasih alias Ahong (45) Thn Saat pertama kali ditemukan warga Jln Bambu Runcing dengan posisi mayat dalam kondisi duduk dengan kepala sujud kelantai.

Sampai berita ini di tayangkan, kasus kematian pria turunan yang sudah ditangani Polsek Tanjungpura belum diketahui motif dibalik kematian korban.

Penemuan sosok mayat yang sudah membusuk pertama kali di ketahui anak korban bernama Mekel Wijaya,ujar warga yang berada di lakasi kejadian.

Sekira  pukul 21.30 wib anak korban Mekel mencium bau tak sedap dari rumah orang tuanya, spontan Mekel mencoba memanggil korban tetapi tidak ada jawaban.

Tak menjawab panggilan yang begitu keras,Mekel Wijayapun mendobrak rumah korban dan mendapati  korban sudah tidak bernyawa  dengan kondisi mengenaskan.

Seelanjutnya Mekel melaporkan kejadian tersebut kePolsek Tanjung Pura.

Tak berselang lama Polisi langsung turun kelokasi mengamankan situasi sekaligus melakukan olah tempat kejadian perkara dan mayat korban langaung diboyong untuk dilakukan visum.

Kapolsek Tanjungpura Iptu Rudi Syahputra ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini. Menurut Rudi, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum bisa menyimpulkan kematian korban.

Spontan lokasi kejadian yang tak jauh dari Pajak Tanjung Purapun dijejali ratusan warga yang penasaran dengan ingin melihat langsung mayat yang sudah terbujur kaku dan membusuk.(Belly)
Komentar

Berita Terkini