-->

Warga Kampung Lubuk Sidup Amankan Pasangan Non Muhrim

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Sepasang non muhrim berinisial MA(29) dan NU(36)  diamankan oleh warga kampung lubuk sidup saat berduaan di salah satu Doorsmeer yang berada di kampung tersebut.

Menurut Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh. Asma'i Usman melalui Kabid Penegakan Syari'at Islam Syahrir Pua Lapu membenarkan bahwa warga Kampung Lubuk Sidup kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang telah mengamankan sepasang non muhrim.

Dijelaskannya, bahwa pasangan tersebut diketahui seorang lajang dan janda, keduanya Bertempat tinggal di kecamatan Bandar Pusaka dan di amankan warga sekira pukul 21.30 wib pada Selasa, (2/6) kemarin.

Selanjutnya, pasangan non muhrim tersebut diserahkan kepada perangkat Kampung  sesuai alamat tempat tinggal mereka berdua untuk segera di tindak lanjuti, kata Syahrir Pua Lapu.

Kemudian, sekira pukul 02.30 wib, Rabu, (3/6) warga pun menghubungi Petugas Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang agar pasangan non muhrim tersebut segera di jemput dan di bawa ke kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang.

Saat ini Pasangan Non Muhrim yakni MA dan NU tersebut telah di amankan di Mako Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang guna penyelidikan dan menentukan tindakan selanjutnya, pungkas Syahrir Pua Lapu, (pakar).
Komentar

Berita Terkini