Wakil Bupati Langkat Meletakan Batu Pertama Pembangunan Pospen Muhamadiyah

harianfikiransumut.com : Langkat - Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin, meletakan batu pertama pada pembangunan ruang lokal tahap satu Pondok Pesantren (Pospen) Modern Muhammadiyah Kwala Madu Kabupaten Langkat, di Desa Sidomulyo Kecamatan Binjai, Sabtu (6/6/2020).

Dikesempatan itu, Wabup menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada pengurus pimpinan muhamadiyah Sumut dan Pospen Muhamadiyah Kwala, atas upaya meningkatkan fisik bangunan dengan penambahan ruang kelas baru.

"Semoga dapat meningkatkan mutu sekolah," ujarnya.

Wabup juga berharap, para santri lulusan Ponpes Muhamadiyah memiliki kemampuan Intelektual dan pengetahuan agama yang mumpuni.

Senada, Rektor UMSU  Dr.Agus Sani M.AP, berharap, pembangun ini semakin memotivasi pihak Ponpes Muhamadiyah Kuala, untuk terus melahirkan generasi yang bermutu.

Sementara, pimpinan Ponpen Muhammadiyah Modern Kwala Prof.Dr.Ibrahim Gultom MPd, pada laporannya, mengucapkan terimakasih atas bantuan warga Muhamadiyah serta semua pihak, hingga pembangunan ini bisa terlaksana.

Turut hadir Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut Prof.Dr.Hasyimsyah Nasution M.A, senjumlah pejabat Pemkab Langkat, perwakilan Camat Binjai dan undangan lainnya. (Red)
Komentar

Berita Terkini