Untuk Simalungun Maju Butuh Pemimpin Transparan Rendah hati Pelayan dan tak Korupsi.

harianfikiransumut.com : Simalungun - Pilkada Serentak 2020 di 270 daerah digelar pada 9 des 2020 mendatang sesuai Arahan Mendagri Tito Karnavian untuk tidak memilih Kepala daerah yang tidak maksimal menangani virus Corona (covid 19) pernyataan mendagri baru ini di gedung kemendagri di jakarta senin kemarin (22/6/2020).

Terkait Pemilihan Kepala daerah Sekjen Kamtibmas DPC Simalungun Herawati Oktavia purba angkat bicara .Herawati meminta pada Pemimpin Terpilih nantinya agar nyata menyuarakan visi dan misi untuk membangun Simalungun lebih maju sudah saatnya memperhatikan masyarakat yang ada di kel/desa hingga memperhatikan jalan kabupaten dan DD anggaran pusat tetap diawasi kepala daerah secara langsung.Agar bermutu dan dapat dirasakan warga sekitarnya.

Memperhatikan keadaan ekonomi Masyarakat,memfasilitasi warga dengan pemamfaatan bentuk koperasi dan penyediaan pupuk yang transparan langsung ke masyrakat tanpa Calo dan agen.

Memajukan Simalungun bukan harus megah disetiap kota/desa di kecamatan namun mampu membuat sejahtera warga di kel/desa dengan pelayanan tersentuh ke warga secara langsung seperti pelayanan surat tak harus ke Dinas terkait namu oknum yang berkompeten di tugas masing masing dapat melayani warga disetiap Nagori .
Jangan basa basi uber janji ketika terkabul lupa janji alias takabur sehingga masyrakat kecewa kembali.

Pemimpin yang terpilih juga harus lebih memperhatikan masa depan anak seperti mengadakan kegiatan olahraga antar sekolah kel/desa cerdas cermat guna mengasah bakat mental generasi muda,banyak anak putus sekolah ,narkoba bolos sekolah hingga bohongi orangtua dan maling akibat kurangnya perhatian Pemerintah terhadap peduli anak bangsa.

Siapa lagi penerus bangsa dan Pemimpin di Simalungun nantinya jika tidak mengedepankan anak dan menghiraukannya.
Pungli harus diberantas.

Sebagai Organisasi yang menunjang kepentingan ahlak banyak DPC Kamtibmas Simalungun turut menyuarakan untuk Keutuhan Simalungun kelak.
Bekerja dengan cinta laksana menenun kain dengan benang ditarik ,Butuh Kesabaran Pengayoman.Jika Pemimpin didasari dengan cinta dipastikan akan membawa maju dan pesat.

Tidak memamfaatkan Jabatan pribadi /keluarga/Kerabat akan tetapi memberi kepuasan pelayanan serta Mendengar Keluhan seperti tangis diri terhadap ia Lihat ,peka berempati ( Kasih sama) disiplin membangun hubungan kesetaraan terhadap semua pihak tehadap masyrakat sendiri.

Meninggalkan pola lama yang selalu minta dilayani " Pemimpin adalah Pelayan".
Bermitra dengan TNI/ POLRI sebagai Penggerak Keamanan ketertiban Masyarakat Herawati purba siap Mendukung Kinerja Pemerintah yang terpilih nantinya.Siapapun Kelak terpilih nantinya di Bumi Habonaron do bona kelak Pungkas Hera Wanita cantik asal Tiga runggu tersebut.Diharap melalui Pilkada yang digelar akan datang lahir Pemimpin yang benar dekat dengan Rakyat tanggap cerdas dan mendengar. Masyarakat Harus CERDAS tentukan Pilihan Kenali rekam jejak : Suara Rakyat Suara Tuhan ( VOX POPULI VOX DEI).

Ingat..!! Salah Pemimpin ,Lima tahun Rakyat Menderita ( Mari CERDAS).(H,Nst)
Komentar

Berita Terkini