Tim Patroli Satpol PP dan WH Aceh Tamiang Amankan Pasangan Non Muhrim Sedang Berduaan

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Tim Patroli Satpol PP dan WH Aceh Tamiang mengamankan sepasang pria dan wanita non muhrim diduga sedang berduaan di sekitar perkantoran Bupati Aceh Tamiang, Rabu, (24/6).

Diketahui sepasang non muhrim tersebut berinisial MH(21)laki-laki warga Aceh Utara dan M(45) wanita warga kecamatan kota kualasimpang.

Menurut keterangan Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh Asma'i Usman melalui Kabid Penegakan Syari'at Islam Syahrir Pua Lapu mengatakan Keduanya diamankan saat Tim Patroli melakukan patroli rutin yang di pimpin langsung Kabid Penegakkan Syariat Islam Syahrir Pua Lapu sekira pada pukul 23.30 wib pada Selasa, (23/6) kemarin.

Selanjutnya, pasangan non muhrim tersebut langsung di bawa ke Kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang beserta satu unit sepeda motor.

Kita hanya menjalankan tugas sesuai ketentuan yang telah di terapkan dan sesuai dengan visi misi bupati aceh tamiang dalam penerapan qanun Aceh tentang syariat Islam, ucapnya.

Dijelaskannya, atas perbuatannya, pasangan non Muhrim tersebut tetap diberikan sanksi dengan mengikuti pembinaan tentang syariat Islam selama 5 hari di Bustanur Karamah kampung air tenang kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini