Tanamkan Nilai Patriotik,Kapolres Langkat Pimpin Upacara Ziarah Ke TMP.

fiksumNews.com : Langkat - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020, Kapolres Langkat AKP Edi Suranta Sinulingga,SIK memimpin langsung upacara ziarah di TMP Taman Makam Pahlawan Syuhada Jln. Pahlawan No. 02 Kecamatan Binjai Timur Kotamadya Binjai, Senin (29/6).

Setibanya di TMP, Kapolres Langkat beserta seluruh personil melaksanakan upacara sembari meletakkan karangan bunga di depan tugu sebagai bentuk penghormatan para pahlawan dan dilanjutkan menyambangi beberapa makam sembari menabur bunga.
Usai melakukan prosesi tabur bunga, Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK mengatakan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada jasa-jasa pahlawan yang telah berjuangan demi tanah air.

“Ziarah kali ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke 74, kami kemari untuk mendoakan para pendahulu dan mengenang jasa-jasa para pahlawan saat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” katanya.

AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK  dengan didampingi Wakapolres Langkat Kompol  H.Delami Shaleh SH,M, PJU Polres Langkat,Kapolsek jajaran Langkat Hulu dan para peserta upacara dari Pasukan Polres Langkat menambahkan,sembari berharap kepada para generasi muda tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin kokoh dan solid.

“Harapannya,nilai-nilai patriotik yang telah ditanamkan para pendahulu bisa terus kami pertahankan sebagai generasi muda,” pungkasnya.

Giat upacara ziarah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020 di TMP Syuhada Binjai berakhir sekira pukul 09.05 Wib dan berjalan dengan aman dan tertib.(reni)
Komentar

Berita Terkini