-->

Satpol PP dan WH Aceh Tamiang Terima Kunker Komisi A DPRD Langkat

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Satpol PP Kabupaten Aceh Tamiang sambut kedatangan 14 anggota Komisi A DPRD kabupaten Langkat alam rangka kunjungan kerjanya di Kantor Sat Pol PP dan WH setempat. Rabu,(10/6).

Kedatangan ke 14 anggota Komisi A DPRD kabupaten Langkat Sumatera Utara pada Selasa,(9/6) tersebut disambut langsung oleh Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh Asma'i Usman bersama para Kabid, Kasie dan Stafnya.

Kunjugan kerja sejumlah anggota DPRD kabupaten Langkat tersebut berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Langkat dalam rangka
konsultasi/koordinasti ke Kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang
pada Rabu (3/62020) lalu.

Dalam agenda musyarawahnya, menetapkan jadwal Kunjungan Kerja ke Luar Daeran, Luar Provinsi bagi Alat Kelengkapan Dewan dan sesuai dengan hasil rapat intenal Komisi A DPRD Kabupaten Langkat pada Kamis (4/6) berkesimpulan akan melaksanakan Kunjungan Kerjanya  ke Kantor Satpol PP Kabupten Aceh Tamiang Provinsi Aceh.

Dalam kunjungannya, kedua lembaga tersebut membicarakan terkait tentang program penanganan dan pencegahan Covid-19 dan hal-hal lainnya.

Kunker anggota Komisi A DPRD kabupaten Langkat tersebut di koordinir oleh Donny Artha, ST, SH.MH dan Ketua Komisi A DPRD kabupaten Langkat Dedek Pradesa, S. Sos.i dan para anggota komisi A serta 
Staf.

Selain berkoordinasi, kunjungan kerja komisi A DPRD kabupaten Langkat tersebut juga sebagai menjalin hubungan silaturahmi dalam meningkatkan kinerja dimasing-masing lembaga.(pakar).
Komentar

Berita Terkini