-->

Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Ajak Masyarakat Gunakan Masker

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang bersama Forkompimcam kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang lakukan pembagian masker secara gratis kepada pengunjung pekanan.

Kegiatan berbagi masker tersebut berlangsung pada pukul 09.00 wib, Minggu, (14/6) di pekanan mingguan di Sungai Liput guna untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh. Asma'i Usman melalui Kabid Penegakan Syari'at Islam Syahrir Pua Lapu  mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai wujud dalam pencegahan dan  memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Hari ini kurang lebih sebanyak 1000 Masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat pengunjung di pekanan Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

1000 Masker tersebut berasal dari gugus tugas covid 19 kabupaten Aceh Tamiang untuk dibagikan kepada masyarakat, terangnya.

Beliau menilai, saat ini masih banyak terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker, ini semua dikarenakan kurangnya kepedulian masyarakat akan kesehatan diri terlebih di masa penyebaran virus covid-19.

Semoga melalui kegiatan pembagian masker kali ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran virus covid-19.

Diharapkan pula, kepada Masyarakat untuk tetap waspada, jaga kebersihan diri dan lingkungan, biasakan mencuci tangan menggunakan handsanitizer atau sabun pembersih.

Kemudian gunakanlah selalu masker disaat melakukan aktivitas diluar rumah, hindari berkerumun dan berkumpul-kumpul sehingga penyebaran virus covid-19 dapat di cegah.

Sayangi diri, keluarga dan orang-orang yang berada di sekitar kita, agar tidak tertular virus Corona, harap, Syahrir Pua Lapu, (pakar).
Komentar

Berita Terkini