Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Natuna Bersama TNI Bergotong Royong

harianfikiransumut.com - Natuna :  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur, gelar gotong royong bersama, Minggu, (28/6).

Gotong royong tersebut menyasar dua tempat yakni di taman makam pahlawan dan Puak Kel Ranai Kec. Bunguran Timur.

Sementara, kegiatan di TMP (Taman makam Pahlawan) di pimpin oleh Wakapolres Natuna  Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, sedangkan kegiatan gotong royong di RT 02 RW Puak Kel Ranai Kecamatan Bunguran Timur, di pimpin oleh Kompol M.Sibarani yang di dampingi oleh Danramil 01 Ranai Kapten Inf Narta dan Camat Bunguran Timur H. Wan Suhardi, SE.
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si melalui Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH menyampaikan  kepada personil Polres Natuna untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan ikhlas dan Penuh rasa tanggung jawab, Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kebersihan TMP (Taman makam Pahlawan) untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang terdahulu.

Selanjutnya Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani menyampaikan bahwa Kegiatan Gotong Royong bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antara Masyarakat dan Personil TNI/POLRI guna menciptakan situasi yang kondusif sehingga Masyarakat semakin Produktif.

Untuk Pihak Camat/ Lurah Ranai Kota dan Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Bunguran Timur agar kedepan dapat bersinergi bersama TNI/ POLRI khususnya dalam Harkamtibmas, haraonya.(Donny Liany)
Komentar

Berita Terkini