harianfikiransumut.com

Reaksi Cepat Polres Pelalawan Tangkap Pelaku Pembunuhan Berencana.

fiksumNews.com : Pelalawan - Tidak butuh waktu lama Polres Pelakawan berhasil bekuk pelaku tunggal pembunuhan di lokasi kebun PT Mup Desa gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Demikian penuturan Kapolres Pelalawan AKBP Indra wijatmiko Sik, melalui kasat reskrim Tedy ardian  dalam confrensi pers pada selasa(30/6) di ceritakan bahwa telah terjadi pembunuhan seorang mandor kebun di ketahui bernama Markus Gea di areal perkebunan Pt Mup desa gandai kec.langgam, pada hari kamis(25/6).

Tidak butuh waktu lama team yang di bantu oleh jatanras polda riau berhasil membekuk pelaku TZZ alias toro di kabupaten kuantan singingi ketika hendak melarikan diri,

Setelah di lakukan proses introgasi pelaku TZZ mengakui ada unsur dendam akibat tidak di berikan pekerjaan selama 4 (empat) hari hingga nekat membunuh korban dengan cara mengayungkan sebilah parang bergagang kayu ke arah kepala, tangan hingga putus, dan punggung sebanyak 8(delapan kali) dimana  sebelumnya pelaku sudah mengintai pergerakan korban TZZ.

Adapun barang bukti yang di temukan antara lain satu unit tablet warna hitam merk samsung dalam keadaan rusak, satu lembar ktp an markus gea, tiga bolpoin, satu botol tipex bewarna merah dengan tutup warna merah, satu unit handphone merk oppo warna hitam dalam keadaan rusak, satu unit handphone merk nokia warna hitam dalam keadaan rusak, satu unit jepit kuku, satu unit pinset, satu kaca cermin berbentuk bulan warna kuning, satu buah sisir kecil bewarna biru, satu tas selempang warna hitam milik korban, satu helai handuk kecil, Satu bilan parang dengan gagang kayu yang di duga satu bercak darah yang sekarang lagi dalam keadaan pemeriksaan dna, bebernya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka sudah di amankan di mapolres dan di jerat  pidana pasal 340 kuhp dengan ancamam hukuman mati atau penjara seumur hidup. Tutup kapolres.(74yung)
Komentar

Berita Terkini