-->

Polsek Kualuh Pimpin Langsung Kegiatan Bakti Sosial hari Bhayangkara Ke 74 di Masjid Al - Aman.

harianfikiransumut.com : Labura – Polsek Kualuh Hulu, yang dipimpin oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP SAHRIAL SIRAIT,SH.MH dan di dampingi Wakapolsek serta dihadiri Kanit, Kasium, Bhabinkatibmas, Seluruh Bintara dan PNS Polsek Kualuh Hulu yang di tunjuk ikut   kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Masjid Al - Aman Aek Kanopan, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74,Jum'at (19/6/2020).

Personil Polsek Kualuh Hulu melakukan pembersihan dan penyemprotan cairan Disinfektan di areal masjid dari lingkungannya hingga bagian dalam masjid termasuk WC dan trotoar pinggir jalan depan masjid.

Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun Bhayangkara ke-74. Adapun kegiatan salah satunya, kurvey, pembersihan di area lingkungan Masjid, yang ada di wilayah Aek Kanopan.


Dengan bakti sosial ini semoga warga masyarakat yang beribadah di masjid nantinya akan menjadi lebih nyaman,” tutur AKP SAHRIAL SIRAIT,SH,MH.


Ditambahkan, aksi bersih-bersih diharapkan juga dapat mempererat jalinan silaturahim antara warga dengan kepolisian.


“Selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, polisi juga berperan dibidang sosial masyarakat agar polisi lebih dekat dengan masyarakat,” paparnya.


Sementara itu salah satu pengurus mesjid menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga besar Polsek Kualuh Hulu atas pelaksanaan kurve di Masjid Al-Aman. Pihak Polsek Kualuh Hulu juga sekaligus memberikan alat-alat kebersihan dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74 Thn 2020. Ada pun bentuk yang diberikan berupa :
a. 5 Bh Sapu Ijuk
b. 5 Bh Sapu Lidi
c. 5 Bh Kain Pel
d. 3 Bh Kemoceng Benang
e. 5 Bh Gayung
f. 5 Bh Keranjang Sampah
g. 2 Lusin Serbet
h. 2 Btl So Klin Lantai
i. 2 Btl Wipol
j. 2 Btl Lifeboy Cuci Tangan
k. 2 Bh Isi Ulang Lifeboy Cuci Tangan


“Semoga kegiatan ini mendapat balasan pahala dan diterima oleh Allah SWT,” katanya.
(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini