PLT. Gubenur Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Dan Persiapan New Normal

harianfikiransumut.com : Kepri - Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si. mewakili Danlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, S.E., M.Han.,  damping Plt. Gubernur Provinsi Kepri Isdianto, S.Sos., M.M. memantau penerapan Protokol Kesehatan dalam persiapan New Normal, di beberapa Perusahaan yang ada di Kota Batam Kepri, Jumat (19/06/2020).

Bersama unsur Forkopimda Provinsi Kepri, beberapa lokasi perusahaan yang ditinjau diantaranya PT. Amtek di Kawasan Cammo Industrial Estate, PT. Schneider Electric Manufacturing Lot 4 di Kawasan Industri Batamindo dan PT. TDK Electronic Indonesia di Kawasan Industri Panbil.

Pemantauan ini dilakukan guna memastikan sejauh mana persiapan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Batam dalam menyambut penerapan New Normal.

Disela-sela kegiatan tersebut Danlanal Batam mengatakan “Untuk menghadapi New Normal, sejumlah langkah harus dilakukan, salah satunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, mulai dari wajib mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun hingga tetap menjaga jarak aman, langkah itu merupakan cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona" ungkapnya.

Dikatakan juga “Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini TNI Angkatan Laut mendapatkan tugas, bersinergi dengan institusi lain untuk ikut menyadarkan masyarakat agar dapat tetap waspada dengan Covid-19 serta juga produktif dan aman", pungkasnya.(Donny Liany)
Komentar

Berita Terkini