Plh Bupati Bengkalis Mengikuti Rapat Peninjauan Tukar Guling Koramil 01.

harianfikiransumut.com : Bengkalis – Plh.Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum H. Tengku Zainuddin mengikuti rapat dalam rangka Peninjauan Tukar Guling Koramil 01/Bengkalis bertempat di Ruang Rapat Hang Tuah Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (10/6/2020).

Hadir dalam acara,Brigjen TNI Gamal Haryo Putro (Irdam I/BB) didampingi Kolonel Inf Abdul Hamid (Kasilog Rem 031/ WB), Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto (Irut Ben), Kolonel Kav Tri Handoko (Kasiren Rem 031/WB), Letkol Czi Jaka Katmanto (Iroyalog),Kepala Bagian Tata Pemerintahan Daerah Bengkalis Amru Herauza, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) Kabupaten Bengkalis H. Ismail.

Brigjen TNI Gamal Haryo Putro mengatakan tujuan dirinya beserta rombongan ke Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis untuk menjalankan tugas negara yaitu memantau Koramil 01/Bengkalis serta silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas sambutannya kepada kami berserta rombongan . Kami membutuhkan kerjasama dan partisipasi Pemerintah Daerah agar bisa memfasilitasi pembangunan Koramil 01/Bengkalis yang saat ini membutuhkan lokasi yang strategis”, katanya.

Menanggapi hal tersebut H.Tengku Zainuddin menyambut baik tujuan Kodam Bukit Barisan beserta rombongan yang ingin membangun Koramil yang bertempat di Kabupaten Bengkalis.

“Perlu kami informasikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis saat ini sedang mencari lokasi strategis yang letaknya di pulau dan berdekatan dengan pelabuhan, tentu semuanya atas kesepakatan bersama dan sesuai dengan peraturan yang berlaku”,kata Tengku Zainuddin.(Uje)
Komentar

Berita Terkini