-->

Pimpinan DPRD Langkat Sambut Kedatangan Danyon Marinir


harianfikiransumut.com : Langkat - Di pagi Kamis (4/6), pimpinan DPRD Kabupaten Langkat sambut kedatangan silaturahmi Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Berandan, Letkol. Mar. Imam Supriyanto, M.Tr. Opsla.

Silaturahmi Danyon Marinir didampingi Danki D Kapt. Mar. Yeremia Aditiya dan Pasi Ops Mayor Mar. Aprison Taufik diterima di ruang tamu pimpinan DPRD Langkat.

“Sebagai orang baru, saya datang untuk silaturahmi dalam rangka membangun komunikasi di daerah tempat saya bertugas,” ungkap Imam Supriyanto.

Saya berharap terjalinnya komunikasi dan koordinasi dengan unsur pimpinan DPRD Langkat dapat membangun kerjasama yang baik antar lembaga.

Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL-47) angkatan 47 tahun 2011 ini juga mengharapkan bimbingan, arahan dan dukungan dari pimpinan DPRD Langkat dalam ia bertugas.

Dalam penjelasan pria kelahiran Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah ini, ia dilantik tanggal 23 April 2020 dengan serah terima jabatan dari Letkol Danang Ary Setiawan yang menjabat Danyon Marinir sebelumnya kepada dirinya.

Dalam pertemuan yang penuh suasana kekeluargaan itu, pimpinan DPRD Langkat mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danyon Marinir.

“Terima kasih atas kedatangannya ke DPRD Langkat dan selamat bertugas di Kabupaten Langkat,” ucap Surialam Ketua DPRD Langkat sembari mengucapkan selaku pimpinan DPRD Langkat akan mensupport tugas-tugas Danyon Marinir untuk memberikan karya terbaik dan dedikasinya dalam bertugas.

Pertemuan diakhiri dengan saling bertukar nomor hand phone antara pimpinan DPRD Langkat dengan Danyon Marinir.(red)
Komentar

Berita Terkini