-->

Pengurus IWO Kab Kep Meranti Manfaatkan Hari Libur Pasang Plang Disekretariat

harianfikiransumut.com : Selatpanjang - Menindak lanjuti hasil rapat IWO kemarin, salah satu agenda hasil rapat yang dihadiri oleh pengurus IWO adalah pemasangan plang disekretariat IWO jln Budaya Selapanjang Timur.
Pada hari ini minggu 07/06/2020, Pengurus IWO Kab Kep Meranti memasang plang nama organisasi.

Kepada awak Media ketua PD IWO Kab Kep Meranti, M.Khosir menjelaskan sebenarnya bisa saja pemasangan plang kita suruh pekerja dan kita upah, namun saya mengambil inisiatif untuk pemasangan plang disekretariat oleh pengurus IWO itu sendiri, dengan tujuan dan menunjuk rasa persatuan dan kekompakan diantara pengurus IWO Kab Kep Meranti, Kita pasang plang disekretariat juga peritah dari PD IWO Prov Riau, yang mana sekretariat ini baru kami tempati.

Salahsatunya agar masyarakat tau dengan legalitas PD IWO di Meranti.
Ditempat terpisah ketika ditemui media, Rahmat Arifin sebagai Sekretaris PD IWO Meranti menyampaikan.

Kepada rekan rekan wartawan yang tergabung dalam Organisasi IWO Kab Kep Meranti, mari kita saling mengingatkan antara satu dengan  lainnya kalau ada hal hal yang menyimpang dari AD/ART IWO, mengapa demikian karena kita mau Organisasi IWO ini buat kita wartawan yang bergabung sehati dalam membahas sesuatu permasyalahan, jangan berjalan sendiri sendiri, bersatu kita pasti bisa, pungkasnya. (Karim)
Komentar

Berita Terkini