Pemkot Tebing Tinggi Peringati Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke 103


harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Jadikan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Sebagai Momentum Meningkatkan Kesadaran dan Menjaga Kesehatan

Ditengah pandemi COVID-19 saat ini Wali Kota Tebing Tinggi mengajak segenap warga masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk menjadikan momen Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke 103 pada 1 Juli 2020 nantinya sebagai momentum untuk meningkatkan kesadaran dan menjaga kesehatan bersama.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM saat rapat pembahasan persiapan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi (23/6/2020) di Balai Kota Tebing Tinggi.

Disampaikan Wali Kota, hal ini tentunya untuk  membangun kesadaran dan menjaga kesehatan secara tertib dan disiplin, dengan tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dimanapun kita berada.

Dalam menyambut Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke 103 Tahun 2020 pada 1 Juli nantinya mengangkat tema "bersatu padu menuju kota sehat dan ramah".

Dikatakan Wali Kota Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM peringatan hari jadi kali ini dikonsentrasikan pada kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan, Panti Jompo dan kelompok Disabilitas. Selain penyerahan bantuan juga ada kegiatan sunat massal, gerakan 3M guna pemberantasan penyakit DBD dan kegiatan lainnya.

Memasuki masa normal baru, Pemerintah Kota bersama dengan segenap elemen masyarakat, terus berupaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dengan tetap patuh dan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan, ujar Wali Kota. ( Nzl )
Komentar

Berita Terkini