Pemdes Huta Namale Salurkan BLT Tahap ll

harianfikiransumut.com : Madina - Penyaluran bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa Huta Namale Salurkan Tahap ll bertempat di gedung  madrasah desa Huta Namale,Kamis 25/06/2020.

Penyaluran bantuan langsung tunai tahap ll diikuti  oleh 60 warga masyarakat desa Huta Namale kec puncak Sorik Merapi,kab madina, yang terdata sesuai dengan musyawarah khusus yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Penyaluran bantuan langsung tunai turut hadir pak camat,personil Polsek kota nopan, Koramil, Babinsa, kepala desa,aparat desa,

pak camat kecamatan puncak Sorik Merapi mengatakan di depan penerima BLT mari sama sama kita tingkat kan kegiatan gotong royong,salah satu memutuskan mata rantai covid 19 adalah membersihkan lingkungan dan mencuci tangan dan jangan lupa pakai masker.

Lanjut,kepada bapak kades saya  juga sampaikan kalalu masuk kekantor camat harus pakai masker,kalian juga masyarakat desa Huta Namale harus pakai masker setiap  ke kantor kepala desa,jaga jarak pisik. Insyaallah 1 Juli kita new normal,yang artinya menjalan kan aktivitas normal dengan protokol kesehatan,jadi sering saya sampaikan tiap tiap desa yang khusus nya di kecamatan Puncak Sorik Marapi ini,mari  bersama-sama bergotong royong,ajak semua masyarakat pak kades.
Ungkap( Rahman Nasution)
Komentar

Berita Terkini