harianfikiransumut.com

Peduli Sesama,DPC PBB Pelalawan Sambangi Penderita Tumor.

harianfikiransumut.com : Pelalawan - Demi meringankan beban warga,pengurus DPC PBB Kab Pelalawan Apul Sihombing sambangi korban penderita tumor, Magdalia Sihombing (29) warga BTN Lama Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kab Pelalawan, Rabu (17/6).

Inilah satu satu bentuk kepedulian kita sebagai warga,walaupun DPC PBB(Pemuda Batak Bersatu) kabupaten baru terbentuk,namun jiwa sosial kami terpanggil, hal ini bertujuan guna menumbuh kembangkan semangat juang,yang tidak lain hanya semata mata mempererat hubungan diantara sesama beranjak dari motto " satu rasa,satu jiwa NKRI harga mati".

Ketua Apul Sihombing mengatakan,kehadiran keluarga besar DPC PBB( Pemuda Batak Bersatu) Pangkalan Kerinci sebagai wujud  kepedulian sesama warga, kita turut prihatin atas derita yang dialami ibu magdelia Sihombing yang sudah lama dirasakan, nah! Untuk itu kita merasa  terpanggil memberikan bantuan baik secara moril dan materil, alasan penderita Magdelia tidak di rawat karna faktor ekonomi, ucap ketua Apul sihombing pada harianfikiransumut.com.

Lebih Lanjut,apalagi warga kita ini tergolong kurang mampu, kalau di biarkan kan kasihan" .
Dia berharap segala bentuk partisipati dan sumbangsih yang kami berikan jangan di nilai dari besar kecilnya, namun inilah bentuk kepedulian kami dari keluarga besar DPC PBB  Pelalawan,semoga bermanfaat dan berguna terlebih semoga cepat sembuh agar bisa beraktifitas kembali,tutupnya.

Sementara Krismasten Marpaung suami magdelia bingung atas jawaban dokter mengenai penyakit istrinya, dimana hasil radiologi RS Efarina merujuk ke RS Arifin Ahmad dengan alasan tidak adanya alat yang memadai di RS Efarina tempat istri saya di rawat, hasil diagnosa sementara kepada saya kata dokter " ada pengbengkakan pada kaki sebelah kiri, dan pernah terjatuh," dan dokter menyarankan untuk di rujuk ke Pekan Baru untuk mengetahui kepastian penyakitnya.

Sementara istri saya lagi masa pemulihan setelah melalui operasi melahirkan  "saya hanya pasrah dengan berharap pertolongan tuhan apalagi kami tidak mampu membawa berobat kembali" Tuturnya.

Saya dan keluarga bertrimakasih atas kunjungan sosial dari DPC PBB Pelalawan, yang sudah susah payah membantu kami, hingga hari ini istri saya bisa berangkat kerumah sakit lagi untuk berobat, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih semoga kita semua selalu dalam perlindungan tuhan, Ucapnya sedih.(74yung)
Komentar

Berita Terkini