Musyawarah Rayon AMPI Kecamatan Stabat Besok Akan Digelar

harianfikiransumut.com : Stabat – Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Stabat besok akan melaksanakan Musyawarah yang akan digelar di Gedung juang Stabat sekitar Pukul14.00 wib,

Kegiatan Musyawarah yang bertajuk, "Kita Gelorakan Tridarma AMPI Pembaharuan, Kekaryaan & Kerakyatan Menuju Langkat Berseri".

Musyawarah adalah bagian penting dari sehatnya dinamika organisasi sesuai AD/ART maupun PO dakam rangka menjaga tertib organisasi,rotasi dan pengkaderan harus terus jalan dalam mengembangkan setiap SDM yang ada, karena AMPI adalah salah satu lokomotif organisasi kepemudaan dan sumber laboratorium yang mencetak kader muda Partai Golkar.

Ketua Musyawarah Andre mengatakan,“Saya berharap dalam Musyawarah besok dapat memilih Ketua dan kepengurusan yang baru, yang lebih muda dan berkarya,semoga AMPI dapat memberikan warna dan ide- ide baru untuk kemajuan Kabupaten Langkat kedepannya,” tuturnya.

Pada kesempatan Terpisah,Ketua Steering Comitte menegaskan, bahwa AMPI sekarang jangan seperti AMPI jaman dulu, harus jadi AMPI jaman Now, yakni AMPI harus bisa memasyarakat, masuk ke berbagai golongan.

Ia menambahkan, AMPI harus membuka diri untuk semua kader muda, khususnya Kaum Millenials,beliau menambahkan AMPI harus menjadi rumah Kaum Millenials, hal ini sejalan dengan arahan Ketua DPD AMPI Langkat.(red)
Komentar

Berita Terkini