harianfikiransumut.com

M.Khairiza S.Pd Terpilih Sebagai Ketua AMPI Kecamatan Stabat Secara Aklamasi.

harianfikiransumut.com : Stabat - Pengurus Dewan Piminan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Langkat menghadiri Musyawarah untuk pemilihan Ketua dan pengurus Rayon AMPI Kecamatan Stabat yang dilangsungkan di Gedung Juang Kecamatan Stabat, Rabu (24/6/2020).

Musyawarah pemilihan pengurus Rayon AMPI Kecamatan Stabat tersebut dihadiri, Ketua DPD AMPI Langkat yang di wakili Sekretaris,Kapolsek Stabat, Danramil, Camat, Lurah Stabat Baru,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, KNPI Stabat,Satgas AMPI Stabat, Satma AMPI Stabat, PAC Pemuda Pancasila, seluruh kader dan pengurus Rayon Sub Rayon AMPI Kecamatan Se-Kecamatan Stabat.

Kata Sambutan,Ketua DPD AMPI Langkat yang diwakili oleh Sekretaris AMPI mengatakan, "Sesuai dengan amanat organisasi,kita diperintahkan oleh DPD AMPI Kabupaten Langkat untuk melakukan musyawarah pengurus AMPI di kecamatan Stabat yang mana tertuang dalam surat keputusan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa AMPI di Kecamatan Stabat  sudah lama vakum jadi Pimpinan Daerah Kabupaten Langkat memerintahkan untuk melaksanakan musyawarah pemilihan pengurus, yang mana di kecamatan Stabat ini terdiri dari 9 kelurahan untuk melaksanakan musyawarah ini.

Besar harapan kami dalam musyawarah ini nanti terpilih sosok yang dapat membangun dan dapat bekerja sama dengan Pemerintah Setempat baik Sipil ataupun Militer di Kecamatan Stabat, Apapun nanti hasilnya kami dari DPD AMPI Langkat menyerahkan sepenuhnya kepada peserta musyawarah yang ada di kecamatan Stabat.tutupnya.

Sekjen AMPI juga berharap, "Setelah Pengurus Rayon AMPI kecamatan Stabat terpilih pada musyawarah ini, harus bisa menjadi organisasi yang terbaik dimata masyarakat dan lebih bersinergi terkhusus kepada Partai GOLKAR karena AMPI adalah anak kandung Partai GOLKAR. Agar nantinya,tercapai hasil terbaik dalam visi dan misi Partai GOLKAR untuk kedepannya,terutama pada Pemilu mendatang".tutupnya.

Ketua Rayon AMPI Kecamatan terpilih, M Khairza,Sp pada kata sambutannya mengatakan, saya sangat berterimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya untuk membawa dan membesarkan nama AMPI di Kecamatan.

” Saya berjanji akan membersarkan dan menjaga nama baik AMPI di Kecamatan Stabat, Saya juga meminta dukungan dari para senior saya yang duduk di AMPI, termasuk Ketua dan pengurus AMPI Langkat ,Ampi Kecamatan Stabat maupun Se-Kecamatan Stabat,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Musyawarah,Andre menyampaikan beberapa persiapan yang telah dilakukan sehingga Musyawarah Rayon AMPI Kecamatan Stabat dapat terlaksana dengan baik seperti sekarang ini.

Acara musyawarah pemilihan pengurus Rayon AMPI Kecamatan Stabat tersebut diawali dengan membacakan doa, selanjutnya acara nasional dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, membacakan Teks Pancasila dan kata sambutan dari pengurus DPD AMPI Kabupaten Langkat, Ketua Rayon AMPI terpilih Kec.Stabat dan Ketua KNPI Kecamatan.(red)
Komentar

Berita Terkini