-->

Masyarakat Labura Mengimpikan Sosok Bupati Yang Membangun

harianfikiransumut.com : Labura - Tidak lama lagi Pilkada Serentak Tahun 2020 akan dilaksanakan, Kabupaten Labuhanbatu Utara salah satunya daerah yang turut serta mengikuti pesta demokrasi tersebut.

Figur calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara periode berikutnya mulai ramai di perbincangkan oleh masyarakat Labuhanbatu Utara, bahkan sudah ada yang memberikan dukungananya.

Pada umumnya masyarakat Kabupaten  Labuahanbatu Utara yang sudah memberikan dukungan kepada petahana wakil Bupati Drs H.Dwi Prantara M.M bergandengan dengan Drs Edi Sampurna Rambey.MSI untuk maju Bupati dan Wakil Bupati Labura pada pemilihan kepala daerah bulan Desember tahun 2020.

Sosok sahabat semua suku inipun sudah mendapat dukungan masyarakat disemua Kecamatan dan 89 Desa/kelurahan dari Jalur independen yang direncanakan sebagai perahu Pak Dwi Prantara dan Edi Sampurna Rambe sudah meraup dukungan KTP 27.702.

Masyarakat Delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Labura sudah membulatkan tekat dengan memberikan surat dukungan KTP u.702 dilengkapi dengan format B1 KWK yang bubuhi tanda tangan untuk mempercayakan kepemimpinan Labura kepada pasangan Dira Sa KaLbU sahabat semua suku, Pak Dwi dan Pak Edi  untuk membangun Kabupaten Labura.

Ketua team pendukung Sahabat semua suku mengatakan, dukungan KTP yang dilengkapi dengan format B1 KWK sebanyak 7.702 tersebut tersebar diseluruh kecamatan dan 89 Desa/kelurahan di Labura.

Pasangan Dira Sa KaLbU ( Dwi Prantara Edi Sampurna Kabupaten Labuhan Batu Utara ) take line BAKTIKI LABURAKU sudah membentuk team pemenangan sampai ke pelosok-pelosok.

Masyarakat yang ingin adanya perubahan di Kabupaten Labuhanbatu Utara berbondong-bondong menghantarkan dukungannya ke posko pemenangan.(Salim)
Komentar

Berita Terkini