-->

Lokasi Permainan Anak-anak Di Depan Kantor DPRK Aceh Tamiang Direlokasi



harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan WH Aceh Tamiang dampingi para pedagang dan pengusaha permainan anak-anak saat meninjau tempat permainan yang baru, Rabu(10/6).

Sebelumnya, Lokasi permainan anak-anak tersebut berada di pintu gerbang kantor DPRK Aceh Tamiang, kini direlokasikan ke lapangan depan stadion utama kabupaten aceh tamiang.

Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, Asma'i Usman melalui Kabid PPUD Mustafa Kamal S.Pi pada Selasa,(9/6), mengatakan bahwa pemindahan/relokasi lokasi tempat bermain anak-anak tersebut dilakukan untuk penertiban kawasan perkantoran dan sesuai fungsinya sebagai jalan keluar dan masuknya untuk beraktifitas , kata Mustafa.

Oleh karena itu, Pemerintah melakukan penertiban dan memberikan tempat yang lebih strategis lagi, katanya.

Dilakukannya relokasi bagi pengusaha permainan anak-anak dan pedagang jajanan, agar tidak mengganggu lalu lintas di area tersebut.
Pemerintah sengaja menempatkan lokasi permainan anak-anak di pinggir jalan lintas Medan-B. Aceh agar pengunjung dan pelanggannya dapat lebih leluasa untuk bermain.

Selain itu, lokasi baru ini juga, disediakan beberapa lampu penerangan, di tambah lagi memiliki lahan yang luas dan mudah bagi pengunjungnya buntuk memarkirkan kenderaannya.

Mustafa Kamal berharap, semoga tempat pemainan yang baru tersebut dapat meningkatkan omset dan penghasilan bagi para pedagang, pungkasnya, (pakar).
Komentar

Berita Terkini