-->

Korban Perampokan Dengan Senjata Tajam Meminta Kapolres Langkat Menghukum Seberat-Beratnya.

harianfikiransumut.com : Langkat - Mengingat kembali kejadian pencurian dengan kekerasan yang dialami oleh korban Heriani,Samarihta Saragih dan Darniah yang dilakukan oleh tersangka Satria Mandala Alias Rambo dan Billy Mairani yang ditangkap Team Opsnal Satreskrim Polres Langkat  Pada hari Sabtu tanggal 01 Pebruari 2020 sekira pukul 18.00. Wib.

Dari ketiga korban penjambretan tersebut, mengakibatkan Korban Heriani dan Darniyah mengalami luka sayat pada lengan sebelah kirinya dan harus dijahit.

Sayatan di tubuh kedua korban dari senjata tajam yang digunakan oleh kedua pelaku pada saat melakukan aksinya.

Dari kejadian Penjambretan tersebut, sampai sekarang korban Heriani dan Darniyah masih merasa takut dan trauma untuk berpergian dan melakukan kegiatan diluar rumah.

Trauma yang berkepanjangan kedua korban takut kalau mereka menjadi korban kembali, sehingga meninggalkan luka yang sangat diingat oleh para korban.

Dari ketiga korban tersebut, mereka berharap kepada Polres Langkat agar kedua pelaku dihukum dengan seberat - beratnya dalam proses penuntutan nantinya. Karena perbuatan yang dilakukan oleh kedua pelaku tersebut tergolong sadis karena menggunakan senjata tajam dalam melakukan aksinya.(reni)
Komentar

Berita Terkini