harianfikiransumut.com

Kodim 0117/Atam Gelar Lomba Karya Jurnalistik Terkait Kegiatan TMMD Reguler Ke-108

fiksumNews - Aceh Tamiang :  Pentingnya memaknai publikasi, Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar perlombaan karya jurnalistik terkait kegiatan TMMD Reguler Ke-108 di Desa Seumadam dan Desa Rimba Sawang, Kecamatan Kejuruan Muda, Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (30/06).

Melalui Program TMMD Reguler Ke-108, Kodim 0117/Atam melaunching Media Center bagi wartawan cetak/online untuk dapat mengirimkan hasil karya jurnalistiknya yang telah dimuat di media cetak dan online.

Hasil karya tersebut baik berbentuk tajuk, feature, berita, hasil wawancara dan hasil karya jurnalistik lainnya ke Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dandim 0117/ Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I, Pol melalui Sertu Tri Mulyadi Pendim 0117/Atam menjelaskan, semua Karya Tulis Wartawan dapat dikirim langsung ke panitia lomba karya jurnalistik TMMD melalui email: lkj_cetak@tniad.mil.id dan lkj_online@tniad.mil.id di sertakan nama, alamat, media dan nomor HP peserta.

Juga dapat dikirim langsung ke Dispenad Jalan Veteran 5 Jakarta Pusat dalam bentuk hardcopy,  kliping media beserta link media yang telah dimuat.

Bagi wartawan elektronik (TV) dapat mengirimkan hasil karya jurnalistik nya yang telah dimuat di media televisi, baik dalam bentuk hardnews/softnews, feature, hasil wawancara dan hasil karya jurnalistik lainnya ke Kodim 0117/Aceh Tamiang." Kata Sertu Tri Mulyadi.

"Atau dapat juga dikirim langsung ke panitia lomba karya jurnalistik TMMD melalui email : lkj_elektronik@tniad.mil.id dengan menyertakan nama, alamat, media dan nomor HP peserta, atau dapat dikirim langsung ke Dispenad Jln Veteran 5 Jakarta Pusat dalam bentuk hard copy/DVD."Jelasnya.

"Bagi pemenang lomba karya jurnalistik TMMD, nantinya akan mendapatkan hadiah dalam bentuk tropi, piagam dan uang pembinaan untuk masing-masing kategori dan bagi juara 1, 2 dan 3." Selamat Berkarya, (pakar).
Komentar

Berita Terkini