-->

Ketua TP PKK Labuhanbatu Memberikan Edukasi Kepada keluarga Dalam Menghadapi New Normal

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi beserta anggota PKK melaksanakan virtual meeting bersama Ketua TP PKK Sumatera Utara Nawal Lubis dan Persatuan Dokter Keluarga Indonesia (PDKI) Sumatera Utara yang dilaksanakan diruang rapat Kantor TP PKK , Kabupaten Labuhanbatu pada Jum’at (5/6/2020).

Menurut Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi menyampaikan pertemuan ini dilaksanakan untuk membahas Peran PKK dan Dokter Keluarga dalam memberikan edukasi kepada keluarga dalam menghadapi new normal pada masa transisi pencegah Covid-19.

Dalam Virtual Meeting ini ada beberapa masukan dan usulan terkait program PKK kedepannya dalam rangka mempersiapkan new normal nanti, khususnya bagi ibu dan anak-anak, jelas Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi.

Dengan adannya pertemuan ini kita berharap segala masukan dan arahan untuk mengahadapi new normal dapat kita sosialisasikan ke TP PKK yang ada di Labuhanbatu sampai ketingkat Desa dan Dusun demi kesehatan masyarakat, jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TPP PKK Sumatera Utara Nawal Lubis, Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Andi suhaimi, pengurus PDKI Sumatera Utara wakil ketua 4, dr.Tiana, Sekretaris Rosida Bulan, Ketua Pokja 1 Ny.Ratna Dewi Nasrullah, Ketua Pokja 2 Ny.Hj.Rosmawati Leo Sunarta, Ketua Pokja 3, Ny. Rahmayenti Hairuddin, dan Ketua Pokja 4, Ny.Hj.Ernawati .(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini